Baterai IPhone 4S Original

Baterai IPhone 4S Original
http://1.bp.blogspot.com/-1jrjU2Ljr7c/UrG1563tgwI/AAAAAAAAA8s/aJcthdujbKM/s72-c/baterai-iphone-4s.jpg
Rp 125.000

  -  
Baterai IPhone 4S Original

Baterai IPhone 4S Original Replacement

Code : IPhone 4S
Jual baterai iPhone 4S Original Replacement (pengganti original). Silahkan disimak baik2 gan.

CAUTION
Static sensitive devices. Khusus buat yang ngerti bongkar2 iPhone ya gan. Pekerjaan teknisi. Take your own risk!

WARNING
Do not attempt to replace the rechargeable battery in iPhone yourself. The battery may only be replaced by Apple or an Apple Authorized Service Provider. (baca di buku panduan iPhone gan!)

FAQ (Tanya Jawab PENTING!)
Q: Baterainya Original gan?
A: Saya bukan Authorised Reseller Apple gan, setau saya bahkan Authorised Reseller juga tidak menjual baterai Apple, silahkan tanya ke EMAX, eStore, dll. Kalau mau yang original resmi Apple silahkan datang ke Apple Service Provider, bawa iPhonenya nanti digantikan oleh teknisi Apple, bawa uang yang cukup.

Q: Jadi buka Original?
A: Bukan ori resmi Apple gan. Biasa dibilang Ori China/OEM. Barang dari China/3rd party tapi kualitasnya sudah setara dengan original. Saya udah bongkar dan bandingkan chip-nya sama persis, dan saya sendiri udah pakai batre Ori China hampir setahun dan lancar jaya dan tidak begitu terasa perbedaannya.

CARA GANTI BATRE iPHONE 4
Pasang baterai iPhone gampang-gampang susah gan. Tinggal buka skrup * dibawah 2 biji. Dan ada skrup + di konektor baterai harus dibuka juga. Lepas konektor perlahan dan hati-hati dengan sucker/pencungkil khusus. Hati-hati juga cabut batre karena batre ori nempel ke casisnya gan, gunakan sucker perlahan. Setelah itu tinggal pasang yang baru, hati-hati juga pas masang konektornya harus pas banget. Pasang backcover dan cas dulu sampe full untuk mengkalibrasi baterai baru. Video cari di YouTube ya gan.

MASALAH
Apabila terjadi masalah iPhone restart atau mati tiba-tiba.
Kelemahan iPhone 4S ini di konektor yg skrupnya cuma satu gan jadi kadang klo dah dilepas dan dipasang lagi suka gak pas. Hal ini sering mengakibatkan konektor gak perfect masangnya kembali. Klo ada masalah batre biasanya diseputaran konektor aja gan. Pasang gak pas atau solderan konektor retak/tercabut. Intinya ada konetkor yang gak connect!

Jadi pastikan handle with care! Dan jangan cabut pasang baterai sering2! Masalah ini tidak akan terjadi apabila anda menanganinya dengan baik.

GARANSI
Garansi 1 Minggu. Kalau ada masalah di baterainya, misalkan fault atau drop sampe dibawah 50% baterai saya replace dengan yang baru! Tentu diluar kesalahan buyer seperti terjatuh, tercabut flexnya, kecemplung air dan sejenisnya.



BATERAIBEBE.BLOGSPOT.COM

Bateraibebe.blogspot.com adalah toko online terpercaya spesialis produk baterai dan asesoris Iphone sejak tahun 2013. Berawal dari bisnis kecil-kecilan di beberapa forum jual beli, akhirnya kami memutuskan untuk membangun toko online kami sendiri. Kami menjual Baterai Iphone dengan berbagai pilihan. Baterai Original Iphone adalah baterai yang mempunyai kapasitas lebih besar dan daya tahan lebih lama dari pada Baterai Iphone original dengan Harga yang lebih terjangkau. Selain itu kami juga menjual asesoris Nokia lain seperti Powerbank dan Desktop Charger. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi Fast Respond Kami.

Terimakasih anda mempercayakan kami untuk menyelesaikan masalah Baterai  Original Iphone anda.

Kami Melayani Pemesanan Dan Pengiriman Antar Kota/ Pulau/ Negeri, Sebagai berikut:

DKI Jakarta,Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Cirebon, Tangerang, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Papua, Jawa Barat,Banten, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, JATENG DIY, Klaten new, Banyumas, Karesidenan Pati, Semarang, Solo, Tegal, Yogyakarta, JAWA TIMUR & BALI, Bali, Bromo, Gresik, Jember, Karesidenan Besuki, Karesidenan Kediri, Karesidenan Madiun, Malang, Mojokerto, Surabaya, KALIMANTAN, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, SULAWESI, Gorontalo, Kendari, Makassar, Manado, Palu, SUMATERA, Aceh, Bangka - Belitung, Batam, Bengkulu, Jambi, Kepulauan Riau, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Riau Raya, Singapura, Malaysia, Korea, Arab Saudi, dan lainnya.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

17 Januari 2017 16.14

Saya mau gnti bantre gan,

4 Mei 2017 23.54

Coba intip gallery repair kita deh kak, di sini tempat mu service macbook iphone imac iwatch dan yang lainnya =>> SERVICE MACBOOK IMAC MAC PRO IPHONE IPAD IPOD DI SEMARANG DEMAK UNGGARAN KENDAL Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda http://onsite.znotebookrepair.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BATERAIBEBE.BLOGSPOT.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger